Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Kim Sang-sik Kecewa dengan Timnas Indonesia, Media Vietnam: Mentalnya Diobok-obok!

By Eko Isdiyanto - Rabu, 12 Juni 2024 | 17:44 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Kim Sang-sik, dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Kim Sang-sik, dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Vietnam, Kim Sang-sik, secara blak-blakan mengaku kecewa dengan Timnas Indonesia usai mengalahkan Filipina di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kim Sang-sik dan Timnas Vietnam harus menerima kenyataan tersingkir dari Kualifikasi Piala Dunia 2026 bahkan sebelum melakoni pertandingan terakhir.

Timnas Vietnam dijadwalkan bertanding melawan Timnas Irak pada Rabu (12/6/2024) dinihari WIB, selang beberapa jam setelah laga Timnas Indonesia melawan Filipina digelar.

Laga Timnas Indonesia melawan Filipina digelar pada Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB dan berhasil dimenangi skuad Garuda dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan itu membawa dampak buruk untuk Vietnam yang dipastikan tersingkir dari Kualifikasi Piala Dunia 2026, meskipun menang lawan Irak.

Torehan 10 poin yang dikumpulkan tim asuhan Shin Tae-yong sudah tak lagi terkejar oleh Vietnam, apalagi mereka kalah.

Euforia kemenangan atas Filipina dibayar mahal dengan kekalahan 3-1 Vietnam di markas Timnas Irak, Stadion Internasional Basra.

Vietnam pun pulang tanpa membawa hasil menggembirakan dan sebelum itu, Kim Sang-sik mengutarakan kekecewaannya terhadap Timnas Indonesia.

Hal itu dilontarkan Kim Sang-sik dalam konferensi pers pasca pertandingan, tekad api mengalahkan Irak justru lebih dulu padam sebelum berlaga.

Baca Juga: Pakar Asing: Timnas Indonesia Mendekati Level Asia, Vietnam Kalah Jauh!


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X