Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usai Tersingkir, Pelatih Thailand Kecewa Besar Tapi Nggak Bisa Marah ke Pemain

By Eko Isdiyanto - Kamis, 13 Juni 2024 | 18:10 WIB
Pelatih Timnas Thailand, Masatada Ishii.
TWITTER.COM/TALAO
Pelatih Timnas Thailand, Masatada Ishii.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Thailand, Masatada Ishi, sangat kecewa tim asuhannya tersingkir dari Kualifikasi Piala Dunia 2026 secara dramatis, singgung peran pemainnya.

Timnas Thailand tersingkir dramatis dari Kualifikasi Piala Dunia 2026 usai gagal lolos ke putaran ketiga, Masatada Ishii selaku pelatih merasa sangat kecewa.

Tersingkirnya Timnas Thailand dari Kualifikasi Piala Dunia 2026 terbilang dramatis, mereka gagal menunaikan tugas terakhir saat menjamu Singapura.

Skuad berjuluk Gajah Perang ini harus menang atas Singapura dengan selisih 3 gol guna memastikan lolos ke babak selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Terlihat muda bagi Thailand, mengingat pertandingan digelar di kandang sendiri, Stadion Rajamangala yang jelas dipenuhi masyarakat Bangkok.

Nyatanya Thailand mampu mencetak 3 gol, namun gagal menang dengan selisih gol minimal tersebut usai mampu terbobol sekali.

Kemenangan besar Thailand di kandang rusak karena satu gol Singapura yang berhasil dicetak penyerang klub lokal, BG Pathum, dialah Ikshan Fandi.

Meski hanya satu gol, hal itu membuat seisi Stadion Rajamangala menangis, termasuk para pemain Timnas Thailand.

Karena dipastikan gagal melaju ke babak selanjutnya, yakni putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 usai tak memenuhi target minimal.

Baca Juga: Erick Thohir Ultimatum Timnas Indonesia Tidak Boleh Gagal ke Piala Dunia 2026


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Thairath.co.th, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X