Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Faisal Halim Berniat Pensiun Asal Keluarga Selamat, Tapi Manajer Timnas Malaysia Mencegahnya

By Eko Isdiyanto - Kamis, 13 Juni 2024 | 19:30 WIB
Gol penyerang Timnas Malaysia, Faisal Halim, ke gawang Korea Selatan dinilai layak masuk nominasi penghargaan Puskas.
FAM.ORG.MY
Gol penyerang Timnas Malaysia, Faisal Halim, ke gawang Korea Selatan dinilai layak masuk nominasi penghargaan Puskas.

SUPERBALL.ID - Winger Timnas Malaysia, Faisal Halim, berniat pensiun sebagai pemain sepak bola pasca tragedi penyiraman air keras, namun rencananya itu ditentang sosok berpengaruh.

Jagat sepak bola Asia Tenggara sempat digegerkan dengan peristiwa tragis yang dialami winger Timnas Malaysia, Faisal Halim.

Pemain Selangor FC berusia 26 tahun itu menjadi korban penyiraman air keras yang dilakukan oleh orang tak dikenal saat berada di mall.

Hal itu memantik simpati dari fan sepak bola Asia Tenggara, ditambah kekerasan terhadap pemain Malaysia sudah terjadi beberapa kali sebelumnya.

Akibat penyiraman air keras tersebut, Faisal Halim harus menjalani operas sebanyak empat kali dan baru diizinkan pulang pada 25 Mei lalu.

Sejak saat itu hingga kini, Faisal masih menjalani proses rehabilitasi dengan lokasi yang dirahasiakan oleh manajemen Selangor.

Alasan tempat tersebut dirahasiakan karena demi privasi dan keamanan, mengingat kondisi psikologis Faisal Halim belum sepenuhnya sembuh.

Perasaannya masih diselimuti kekhawatiran akan keselamatan keluarganya pasca insiden penyiraman air keras terhadap dirinya.

Akibatnya, Faisal pun berniat untuk gantung sepatu alias pensiun sebagai pesepak bola demi keselamatan keluarganya.

Baca Juga: Terjadi Ontran-ontran di Malaysia Suporter Tuntut Federasi Berubah, Respons FAM: Tergantung Kongres!


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X