Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shin Tae-yong Itu Pelatih yang Sangat Pintar, Justin Hubner Kasih Buktinya

By Eko Isdiyanto - Minggu, 16 Juni 2024 | 14:12 WIB
(Dari kiri ke kanan) Justin Hubner, Ragnar Oratmangoen, Edo Febriansah, Ivar Jenner dalam sesi latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2024) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
(Dari kiri ke kanan) Justin Hubner, Ragnar Oratmangoen, Edo Febriansah, Ivar Jenner dalam sesi latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2024) malam.

SUPERBALL.ID - Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, menjelaskan alasan Shin Tae-yong merupakan pelatih yang sangat pintar dalam mengelola tim.

Keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dirasa tak lepas dari tangan dingin seorang Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sebagai runner-up Grup F putaran kedua, menemani sang juara grup, Irak.

Keberhasilan itu tak hanya membawa Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga, tetapi juga sukses mengamankan satu tiket otomatis Piala Asia 2027.

Selain itu, Skuad Garuda jadi satu-satunya wakil Asia Tenggara atau ASEAN yang berhasil lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tentu torehan ini menjadi prestasi yang pantas dibanggakan, meski rintangan berat sudah menanti Shin Tae-yong dan anak asuhnya.

Terlepas dari itu, karakter Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia sudah cukup banyak dipahami oleh para pemain.

Termasuk bagaimana kecerdasan yang dimiliki pelatih asal Korea Selatan itu dalam mengelola tim, hal ini diungkap Justin Hubner.

Bek Timnas Indonesia itu menilai bahwa Shin Tae-yong merupakan sosok yang sangat pintar, tahu apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan pemain.

Baca Juga: Publik Korea Ketar-ketir, Timnas Indonesia di Tangan Shin Tae-yong Bukan Tim Biasa


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X