Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

EURO 2024 - Cristiano Ronaldo Ditubruk Kepala Kereta, Bocah 21 Tahun Selamatkan Wajah Portugal

By Eko Isdiyanto - Rabu, 19 Juni 2024 | 03:56 WIB
Timnas Portugal berhadapan dengan Timnas Republik Ceska di laga pertama Grup F Euro 2024.
UEFA.COM
Timnas Portugal berhadapan dengan Timnas Republik Ceska di laga pertama Grup F Euro 2024.

SUPERBALL.ID - Timnas Portugal sukses meraih kemenangan di matchday pertama Grup F EURO 2024 usai kalahkan Republik Ceska2-1, Rabu (19/6/2024).

Bertanding di Red Bull Arena Leipzig, Cristiano Ronaldo dkk bersusah payah membawa Portugal mengatasi perlawanan Timnas Republik Ceska.

Tampil monoton sejak babak pertama dan bapuknya lini serang yang dikomandoi Cristiano Ronaldo membuat Portugal tertinggal lebih dulu.

Gawang Diogo Costa robek terlebih dulu di menit ke-62 lewat aksi Lukas Provod, meski pada akhirnya mampu disamakan menit ke-67 lewat gol bunuh diri Robin Hranac menit ke-67.

Portugal sebenarnya mampu membalikkan kedudukan di menit ke-87, sayangnya gol Diogo Jota dianulir VAR usai Cristiano Ronaldo berada dalam posisi offside.

Beruntung pemuda berusia 21 muncul di menit-menit akhir laga lewat golnya, Francisco Conceicao membawa Portugal unggul 2-1.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Berpeluang Cetak 6 Rekor Super di Euro 2024

Jalannya Pertandingan

Timnas Portugal yang dikomandoi Cristiano Ronaldo selaku kapten tim tampil menggebrak di menit awal pertandingan, mendominasi permainan.

Meski begitu, tak ada gol yang tercipta dari kedua kubu hingga laga berjalan selama 20 menit awal.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X