Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ASEAN CUp U-16 2024 - Vietnam Ejek Thailand Cuma Imbang Lawan Australia: Untung Nggak Kalah!

By Eko Isdiyanto - Minggu, 23 Juni 2024 | 20:48 WIB
Thailand vs Australia pada laga Grup C ASEAN Cup U-16 2024 di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (23/6/2024).
PSSI/LOC ASEAN U-16 Boys Championship 2024
Thailand vs Australia pada laga Grup C ASEAN Cup U-16 2024 di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (23/6/2024).

SUPERBALL.ID - Hasil imbang yang diraih Timnas U-16 Thailand di matchday pertama fase Grup C ASEAN Cup U-16 2024 melawan Australia jadi bahan ejekan Vietnam.

Timnas U-16 Thaiand membuka ASEAN Cup U-16 2024 dengan hasil yang kurang memuaskan, tak hanya gagal menang tetapi juga nyaris tumbang.

Bermain melawan Timnas U-16 Australia pada Minggu (23/6/2024) di Stadion Sriwedari, Thailand cuma bisa menahan imbang tanpa gol.

Bahkan Thailand nyaris menelan kekalahan pertama di turnamen yang dulunya bernama Piala AFF U-16 ini, di awal-awal babak kedua.

Petaka untuk Thailand muncul di menit ke-58 usai Australia dihadiahi penalti, beruntung Jordan Graoroski gagal menunaikan tugasnya.

Supakom Poonphol yang berdiri di bawah mistar gawang Timnas U-16 Thailand pun jadi pahlawan usai menepis bola hasil eksekusi Graoroski.

Sial bagi Thailand semakin bertambah usai di menit-menit akhir laga satu pemain mereka hilang, Danuphon Buppha, usai diganjar kartu kuning kedua oleh wasit.

Beruntung bagi Thailand, tak ada gol yang membobol gawang mereka hingga peluit akhir laga berbunyi, skor 0-0 menutup jalannya pertandingan.

Hasil inilah yang diejek Vietnam, lewat artikel yang diterbitkan salah satu media lokal mereka pada hari digelarnya laga Thailand melawan Australia.

Baca Juga: Hasil ASEAN Cup U-16 2024 - Australia Gagal Penalti, 1 Pemain Thailand Hilang, Tak Ada yang Menang!


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X