Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-16 Indonesia Vs Laos Pukul 19.30 WIB, Siap Ganyang Lawan!

By Eko Isdiyanto - Kamis, 27 Juni 2024 | 08:55 WIB
Selebrasi penyerang timnas U-16 Indonesia, Mierza Firjatullah, usai mencetak gol ke gawang timnas U-16 Singapura di ASEAN Cup U-16 2024.
PSSI.ORG
Selebrasi penyerang timnas U-16 Indonesia, Mierza Firjatullah, usai mencetak gol ke gawang timnas U-16 Singapura di ASEAN Cup U-16 2024.

SUPERBALL.ID - Jadwal Timnas U-16 Indonesia Vs Laos, pertandingan pamungkas fase Grup A ASEAN Cup U-16 2024, laga hidup mati skuad Garuda Asia harus ganyang lawan.

Timnas U-16 Indonesia asuhan Nova Arianto menatap laga penting di ASEAN Cup U-16 2024, nasib ditentukan malam ini, Kamis (27/6/2024).

Stadion Manahan, Kota Solo, akan jadi saksi lolos tidaknya Timnas U-16 Indonesia ke semifinal ASEAN Cu U-16 2024 atau Piala AFF U-16.

Timnas U-16 Indonesia sebenarnya sudah mencatat dua kemenangan, bahkan didapat dengan cleansheet saat mengalahkan Singapura dan Filipina 3-0.

Skuad Garuda Asia berhasil duduk di puncak klasemen sementara Grup A, meski begitu Laos juga mencatat hasil impresif di ajang ini.

Laos belum terkalahkan dalam dua pertandingan dan mengoleksi poin yang sama dengan Indonesia, namun sempat terbobol satu gol saat melawan Singapura.

Kekuatan skuad Lan Xang pun jadi perhatian tersendiri untuk Nova Arianto, antisipasi dilakukan berbekal dua pertandingan sebelumnya.

"Kita juga mengantisipasi apa yang dilakukan Laos besok," ucap Nova Arianto.

"Seandainya mereka besok melakukan seperti apa yang dilakukan sama Filipina."

Baca Juga: Hasil ASEAN Cup U-16 2024 - Malaysia Kian Merana Usai Thailand Bantai Timor Leste Setengah Lusin Gol


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X