Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Klasemen Grup C ASEAN Cup U-16 2024 - Garang di Awal, Malaysia Kini Terancam Pulang Duluan

By Eko Isdiyanto - Kamis, 27 Juni 2024 | 09:58 WIB
Skuad Timnas U-16 Malaysia.
FAM.ORG.MY
Skuad Timnas U-16 Malaysia.

SUPERBALL.ID - Timnas U-16 Malaysia mengalami nasib kurang beruntung di matchday kedua fase Grup C ASEAN Cup U-16 2023, cuma bisa garang lawan Timor Leste.

Timnas U-16 Malaysia babak belur saat menghadapi Timnas U-16 Australia dalam lanjutan babak penyisihan grup ASEAN Cup U-16 2024, Rau (26/6/2024).

Bertanding di Stadion Sriwedari, Kota Solo, dua gol telat Australia di menit akhir laga membawa Malaysia ke dalam mimpi buruk ASEAN Cup U-16 2024.

Skuad asuhan Javier Jorda Ribera yang sebelumnya gagah duduk di puncak klasemen Grup C, dipaksa turun ke peringkat ketiga karena kekalahan itu.

Malaysia sebenarnya tampil disiplin sejak menit awal pertandingan, Harimau Malaya muda bahkan membuat lini serang Australia kesulitan membelah pertahanan mereka.

Sayangnya petaka datang di menit akhir babak pertama, tepatnya di menit ke-45+5 usai Amlani Tatu berhasil merobek jala gawang Malaysia dan memberi keunggulan untuk Australia.

Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan sementara Australia 1-0 atas Malaysia, memasuki babak kedua skema permainan tidak berubah.

Malaysia berhasil menahan Australia untuk tidak menambah keunggulan di awal hingga pertengahan babak kedua, namun sial tak bisa dipungkiri.

Jala gawang Harimau Malaya muda kembali terkoyak di menit akhir laga, tepatnya di menit ke-90+5 usai Rhys William mencetak gol kedua Australia.

Baca Juga: Hasil ASEAN Cup U-16 2024 - Malaysia Kian Merana Usai Thailand Bantai Timor Leste Setengah Lusin Gol


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X