Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Erick Thohir Tebar Kode, Ini Alasan Shin Tae-yong Ogah Terima Tawaran Pelatih Timnas Korea Selatan

By Eko Isdiyanto - Jumat, 28 Juni 2024 | 18:32 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Menara Danareksa, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (20/6/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Menara Danareksa, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (20/6/2024).

SUPERBALL.ID - Ketum PSSI Erick Thohir menebar kode perpanjangan kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia berjalan sesuai rencana, Timnas Korea Selatan ditolak?.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Erick Thohir menyebut telah sepakat dengan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia.

Unggahan itu disertai sebuah foto Erick Thohir bersalaman dengan Shin Tae-yong, ditengarai hal itu berkaitan dengan perpanjangan kontrak.

Seperti yang diketahui bersama, Shin Tae-yong tengah diguncang isu besar usai dikaitkan sebagai kandidat utama pelatih Timnas Korea Selatan.

Bersamaan dengan itu, pria berusia 53 tahun itu ternyata sedang berada di Korea dan belum menandatangani perpanjangan kontrak Timnas Indonesia.

Meski sudah dijelaskan bahwa keberadaan Shin Tae-yong di Korea adalah untuk perawatan kondisinya yang dikabarkan sedang sakit.

Namun hal-hal yang secara kebetulan terjadi membuat tingkat kepercayaan publik terbagi, hingga muncul unggahan Erick Thohir di atas.

"Kami bersepakat untuk terus berjuang bersama agar Tim Nasional Indonesia semakin maju, berprestasi, dan mendunia," tulis Erick Thohir.

Tidak diketahui secara detail isi perpanjangan kontrak Shin Tae-yong, namun yang jelas ia akan diikat sebagai pelatih Timnas Indonesia hingga 2027 mendatang.

Baca Juga: Pujian Legenda Australia untuk Timnas Indonesia, Erick Thohir, dan Liga 1


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X