Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marselino Ferdinan Dilepas KMSK Deinze, Media Vietnam: Performanya Memang Tak Terlalu Mengesankan

By Eko Isdiyanto - Rabu, 3 Juli 2024 | 14:31 WIB
Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (2/6/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (2/6/2024).

SUPERBALL.ID - Kiprah pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, yang sudah dilepas KMSK Deinze dari Liga Belgia mendapat sorotan tajam dari publik Vietnam.

Kabar Marselino Ferdinan dilepas KMSK Deinze diumumkan langsung melalui laman resmi klub, kontrak pemain Timnas Indonesia itu tidak diperpanjang.

Datang ke KMSK Deinze pada Februari 2023 lalu, Marselino Ferdinan dikontrak dengan durasi satu setengah musim, berhasil memainkan tujuh laga dengan torehan satu gol.

Ucapan terima kasih dan doa pun dilontarkan KMSK Deinze, seiring dukungan terhadap Marselino dalam karier selanjutnya yang akan dipilih.

"Marselino Ferdinan datang dari Persebaya Surabaya, salah satu klub sepakbola terbesar dan terpopuler di Indonesia," bunyi pernyataan KMSK Deinze.

"Pemain berusia 18 tahun itu bergabung ke KMSK Deinze untuk mendapatkan pengalaman pertamanya di Eropa."

"Transfernya berarti dorongan besar bagi media sosial klub. Dia memainkan tujuh pertandingan resmi untuk Tigers dan mencetak satu gol."

"Kami mengucapkan terima kasih satu per satu kepada mereka semua atas dedikasi dan kontribusinya terhadap KMSK Deinze."

"Semoga berhasil dalam tantangan selanjutnya, Tigers!" imbuh mereka.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Irak - Kondisi Internal Skuad Garuda Seperti Ini


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X