Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

ASEAN Cup U-16 2024 - Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Mau Sekolah Lagi

By Eko Isdiyanto - Kamis, 4 Juli 2024 | 09:30 WIB
Pelatih Timnas U-16 Vietnam, Tran Minh Chien.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas U-16 Vietnam, Tran Minh Chien.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-16 Vietnam, Tran Minh Chien, mengaku akan sekolah melatih lagi usai timnya dibantai Indonesia di ASEAN Cup U-16 2024.

Tran Minh Chien hanya bisa pasrah saat melihat tim asuhannya dibantai oleh Timnas U-16 Indonesia dalam perebutan tempat ketiga ASEAN Cup U-16 2024.

Penurunan kekuatan fisik dinilai sangat berdampak pada kemampuan kontrol pemain hingga berujung kesalahan yang sebenarnya tidak perlu dilakukan oleh pemainnya.

Kekalahan telak dari Indonesia dianggap sebagai pelajaran penting bagi para pemain muda Vietnam, meski diakui oleh Tran Minh Chien sangat menyakitkan.

Tran Minh Chien juga menekankan perlunya belajar dari pengalaman dan hasrat untuk berkembang secara profesional ke depannya.

"Ini menjadi hasil yang tidak saya duga," ucap Tran Minh Chien usai pertandingan, Rabu (3/7/2024).

"Para pemain Vietnam bermain disiplin dari menit awal hingga akhir babak pertama. Namun satu momen kecil merusak segalanya."

"Mereka lengah, tidak ada fighting spirit di menit-menit akhir hingga berujung kebobolan dua gol. Jelas gol itu pemberian Vietnam untuk Indonesia," imbuhnya.

Lebih lanjut, Tran Minh Cien seperti benar-benar terkejut melihat situasi sepak bola remaja di kancah Asia Tenggara lewat turnamen ini.

Baca Juga: Reaksi Media Vietnam Usai Timnas U-16 Indonesia Rebut Posisi Ketiga di ASEAN Cup U-16 2024


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X