Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ASEAN Cup U-19 2024 - Vietnam Siap 100 Persen, Pemain Abroad Liga Rep Ceska Diturunkan

By Eko Isdiyanto - Selasa, 9 Juli 2024 | 12:18 WIB
Skuad Timnas U-19 Vietnam.
thethao247.vn
Skuad Timnas U-19 Vietnam.

SUPERBALL.ID - Timnas U-19 Vietnam dikabarkan sudah siap 100 persen untuk ASEAN Cup U-19 2024 di Surabaya, pemain abroad Liga Republik Ceska bakal diturunkan.

Timnas U-19 Vietnam tergabung di Grup B ASEAN Cup U-19 2024 atau dulunya bernama Piala AFF U-19 bersama Laos, Myanmar dan Australia.

ASEAN Cup U-19 2024 digelar mulai 17 hingga 29 Juli 2024 di Surabaya, berlokasi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dan Stadion Gelora 10 November.

Lebih dari dua pekan Vietnam mempersiapkan diri untuk turnamen ini, salah satu pemain mengaku sudah mengalami peningkatan dari segi fisik dan teknik.

Hal ini diungkapkan Nguyen Ngoc Chien, salah satu pemain muda klub kondang Vietnam, Binh Duong, yang turut diandalkan Hua Hien Vinh.

"Sejak bergabung dengan tim hingga sekarang, saya tidak merasa terlalu sulit untuk berintegrasi dengan gaya bermain tim," ucap Nguyen Ngoc Chien.

"Saya juga beradaptasi dengan baik dengan taktik pelatih Hua Hien Vinh," imbuhnya.

Nguyen Nguoc Chien merupakan salah satu aset berharga Vietnam, pemain yang punya keunggulan dari postur tubuh hingga kemampuannya sebagai versatile.

Bisa ditempatkan sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan, Nguyen Ngoc Chien pun mengaku percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki.

Baca Juga: Timnas Indonesia Dipuji FIFA, Media Vietnam: Sayangnya Masuk Grup Maut, Tim Terlemah!


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X