Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Indonesia Cuma Bawa Tim U-23 di ASEAN Cup 2024, Vietnam Mau Balas Dendam Usai Ter-bully 10 Gol Tanpa Balas

By M Hadi Fathoni - Kamis, 1 Agustus 2024 | 15:57 WIB
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On (kanan) dibayangi Phan Tuan Tai dari Vietnam dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On (kanan) dibayangi Phan Tuan Tai dari Vietnam dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

SUPERBALL.ID - Media Vietnam menanggapi rencana Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong yang akan menggunakan pemain U-23 pada pagelaran ASEAN Cup 2024 mendatang.

Baru-baru ini, komposisi tim Merah-Putih yang akan berlaga di turnamen antar tim Asia Tenggara tersebut sudah dipastikan.

Sebelumnya, PSSI masih bingung menentukan siapa pelatih yang bakal menangani timnas pada turnamen tersebut.

Hal itu dikarenakan Skuad Garuda akan menghadapi dua ajang penting dalam waktu dekat.

Mereka akan memainkan laga kelima dan keenam Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 14 dan 19 November mendatang.

Berselang empat hari kemudian, giliran ASEAN Cup 2024 dilangsungkan.

Oleh sebab itu, tercetus ide Timnas Indonesia dibagi ke dalam dua tim.

Tim inti akan bertarung bersama Shin Tae-yong di babak kualifikasi.

Skuad inti itu jelas diisi oleh pemain-pemain senior saat ini seperti Rafael Struick, Ivar Jenner, Wahyu Prasetyo, Egy Maulana Vikri, Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, Jay Idzes, dll.

Baca Juga: Persidangan Maarten Paes Digelar Pertengahan Agustus, Bisa Bela Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi dan Australia?


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X