Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Lakukan Perombakan Brutal dengan Lepas 8 Pemain, Klub-klub Liga Inggris Bersiap Menampung

By Ragil Darmawan - Senin, 5 Agustus 2024 | 20:07 WIB
Juventus dipastikan menjual Federico Chiesa pada bursa transfer musim panas 2024 seiring pernyataan tegas dari Thiago Motta.
X.COM/FABRIZIOROMANO
Juventus dipastikan menjual Federico Chiesa pada bursa transfer musim panas 2024 seiring pernyataan tegas dari Thiago Motta.

SUPERBALL.ID - Klub-klub Liga Inggris dilaporkan bersiap menampung pemain Juventus di saat raksasa Italia itu berencana melakukan perombakan skuad.

Juventus dikabarkan telah memberi tahu delapan pemainnya bahwa mereka tidak lagi masuk dalam rencana tim untuk musim baru nanti.

Keputusan itu diambil menyusul hasil mengecewakan yang didapat Nyonya Tua pada kompetisi Serie A atau Liga Italia musim lalu.

Juventus ketika itu gagal menjadi juara usai finis di posisi tiga klasemen akhir Liga Italia, berada di bawah Inter Milan dan AC Milan.

Di bawah pelatih baru yakni Thiago Motta, Juventus ingin memangkas sejumlah pilar utamanya musim panas ini.

Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa Federico Chiesa, Wojciech Szczesny, Weston McKennie, Mattia De Sciglio, Arthur Melo, Filip Kostic, Hans Nicolussi-Caviglia dan Daniele Rugani semuanya akan dijual oleh Juventus.

Baca Juga: Bursa Transfer - Deretan Bintang Berstatus Agen Bebas Ini Masih Nganggur, Ada Jebolan Euro 2024

"Mereka keluar dari proyek dan harus mencari klub baru," ujar Motta sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.

"Kami yakin ini adalah keputusan terbaik yang memungkinkan."

"Saat ini klub sedang mencari solusi di tempat lain, mereka harus menemukannya sesegera mungkin demi kepentingan semua orang."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk, Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X