Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Liga 1 - Bantai Persik, Bali United Amankan Posisi 4 Besar

By Eko Isdiyanto - Minggu, 11 Agustus 2024 | 17:38 WIB
Bali United kalahkan Persik Kediri di pekan perdana Liga 1 2024 dengan skor 3-1, Minggu (11/8/2024).
BALI UNITED
Bali United kalahkan Persik Kediri di pekan perdana Liga 1 2024 dengan skor 3-1, Minggu (11/8/2024).

SUPERBALL.ID - Bali United berhasil mengalahkan tuan rumah Persik Kediri dengan skor 3-1 di pekan perdana Liga 1 2024/2024, Minggu (11/8/2024).

Tampil sebagai tuan rumah di Stadion Brawijaya, Persik Kediri justru harus menerima tekanan dari serangan-serangan Bali United.

Alhasil lini bertahan skuad Macan Putih pun lengah, Brendon melakukan kesalahan fatal saat laga memasuki menit ke-18.

Kesalahan itu dihukum Mitsuru Maruoka lewat tendangan keras kaki kanan yang tak mampu dibendung kiper asal Brasil, Leonardo Navacchio.

Bali United pun unggul 1-0, sementara Persik mencoba untuk bisa menyamakan kedudukan namun hingga babak pertama berakhir tak berbuah hasil.

Petaka untuk Persik berlanjut di awal babak kedua, Privat Mbarga berhasil menggandakan keunggulan Bali United di menit ke-50.

Serangan bali cepat hasil umpan jauh akurat Brandon Wilson, akselerasi Privat Mbarga tak bisa dibendung bek-bek Persik.

Leonardo Navacchio pun kembali dapat ditaklukan, Persik tertinggal 0-2 di depan ribuan suporter yang hadir di Stadion Brawijaya.

Alih-alih mampu memperkecil kedudukan, jala gawang Persik Kediri kembali terkoyak di menit ke-69, lagi-lagi oleh Privat Mbarga.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Gustavo Almeida Catat Hattrick Pertama di Musim Ini, Persija Jakarta Hajar Barito Putera di JIS


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X