Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Super Komputer Ramal Klasemen Akhir Liga Inggris 2024-2025, Man United Suram!

By Eko Isdiyanto - Rabu, 14 Agustus 2024 | 06:00 WIB
Super komputer prediksi nasib suram Manchester United di Liga Inggris 2024-2025.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Super komputer prediksi nasib suram Manchester United di Liga Inggris 2024-2025.

SUPERBALL.ID - Sebuah super komputer meramalkan klasemen akhir Liga Inggris 2024-2025, di saat Manchester City diunggulkan sebagai juara, nasib Manchester United masih suram.

Manchester City difavoritkan mencatat sejarah dengan meraih gelar kelima berturut-turut Premier League musim baru, bersaing melawan Arsenal.

The Gunners juga masih menjadi favorit penantang gelar selain Liverpool di tiga besar klasemen akhir Liga Inggris 2025-2025 nantinya.

Gelaran Premier League musim ini juga kedatangan tiga tim baru rasa lama, Leicester City dan Southampton setelah setahun absen.

Kemudian Ipswich Town yang tampil trengginas dengan torehan dua kali promosi secara berturut-turut, ketiganya berpeluang lolos ke Eropa.

Bahkan klub seperti Crystal Palace dan West Ham United juga berpotensi tampil di kancah Eropa sebagai pesaing utama.

Super Komputer Opta telah menghitung di mana setiap tim akan berakhir, dengan mensimulasikan musim sebanyak 10 ribu kali.

Perhitungan tersebut berpotensi membuat fan Chelsea bahagia, karena The Blues diprediksi bakal menempati peringkat keempat klasemen akhir musim ini.

Peluang The Blues finis di peringkat keempat sebesar 19,5 persen, hanya selisih dua persen dari Newcastle United di bawah mereka.

Baca Juga: Bermain Penuh Saat Semen Padang Dilibas Borneo FC, Eks Man United Kaget dengan Kultur Sepak Bola Indonesia


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X