Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Kalimat Arkhan Kaka Sambut Laga Timnas U-20 Indonesia Lawan Argentina

By Eko Isdiyanto - Kamis, 15 Agustus 2024 | 13:21 WIB
Arkhan Kaka sambut positif agenda turnamen Timnas U-20 Indonesia di Korea Selatan.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Arkhan Kaka sambut positif agenda turnamen Timnas U-20 Indonesia di Korea Selatan.

SUPERBALL.ID - Striker Timnas U-20 Indonesia, Arkhan Kaka, punya kepercayaan diri tinggi jelang ikut turnamen di Korea Selatan sekaligus uji coba lawan Argentina.

Timnas U-20 Indonesia memang dijadwalkan mengikuti sebuah turnamen di Korea Selatan, dengan sejumlah laga uji coba yang diagendakan.

Bersama Indra Sjafri, Timnas U-20 Indonesia akan tampil di turnamen bernama Seoul Earth On Us Cup U-19 yang digelar pada 28 Agustus hingga 1 September 2024.

Turnamen ini diikuti empat tim, selain Timnas U-20 Indonesia dan Korea Selatan yang tentunya ambil bagian, juga Thailand dan Timnas U-20 Argentina.

Skuad Garuda Nusantara akan bersua Argentina lebih dulu pada 28 Agustus, kemudian berjumpa Thailand pada 20 Agustus sebelum melawan Korea pada 1 September 2024.

Semua pertandingan ini digelar di Seoul Mokdong Stadium, Korea Selatan, Arkhan Kaka pun menyambut positif agenda Timnas U-20 Indonesia ini.

Meski tidak sesumbar bisa mencetak gol, penyerang muda Persis Solo itu berniat mengambil sisi positif dari turnamen tersebut.

Timnas U-20 Indonesia memiliki modal berharga dengan gelar juara ASEAN Cup U-19 2024, Indra Sjafri tentu memiliki tujuan bagus.

Pelatih asal Sumatera ini bisa menyeleksi lebih lanjut sederet pemain untuk memperkuat Timnas U-20 Indonesia yang diproyeksi tampil di Piala Dunia U-20 2025.

Baca Juga: Keputusan Menarik Arkhan Kaka Murni Permintaan Indra Sjafri, Apa Alasannya?


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X