Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pratama Arhan Klarifikasi Isu Perselingkuhan Azizah Salsha Adalah Hoax

By Eko Isdiyanto - Kamis, 22 Agustus 2024 | 21:07 WIB
Pratama Arhan konfirmasi ke Sumardji bahwa isu perselingkuhan sang istri, Azizah Salsha, tidak benar.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pratama Arhan konfirmasi ke Sumardji bahwa isu perselingkuhan sang istri, Azizah Salsha, tidak benar.

SUPERBALL.ID - Melalui Sumardji, Pratama Arhan bantah isu perselingkuhan sang istri, Azizah Salsha, yang sempat menggemparkan jagat sepak bola Indonesia.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, gerak cepat menghubungi Pratama Arhan seiring berkembangnya isu selingkuh Azizah Salsha.

Seiring viralnya isu tersebut di media sosial, Sumardji mengaku sudah berkomunikasi dengan Pratama Arhan dan membahas hal sebenarnya.

Langkah ini dilakukan Sumardji sebagai salah satu orang yang dekat dengan Pratama Arhan, ia harus memastikan kebenaran kabar miring itu.

Hingga didapat pengakuan dari bek Timnas Indonesia yang kini bermain di Suwon FC bahwa isu perselingkuhan Azizah Salsha tidak benar.

Isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan salah satu influencer berdarah Jerman Indonesia, Salim Nauderer, bak petir di siang bolong.

Kabar ini menyeruak dan menyebar di media sosial hingga menimbulkan spekulasi liar dari para netizen Tanah Air.

Meski begitu nasi sudah menjadi bubur, banyak fan Timnas Indonesia yang menyayangkan munculnya isu ini di saat Pratama Arhan tengah berjuang di Korea.

Karier Arhan tidak sedang baik-baik saja, sejak didatangkan Suwon FC pada Januari 2024, ia baru memainkan satu laga berdurasi tiga menit.

Baca Juga: Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha Digulingkan dari Jabatan CEO Brand Kecantikan Lokal Imbas Isu Selingkuh


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X