Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shin Tae-yong Sebut Tiga Tantangan Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

By Eko Isdiyanto - Jumat, 23 Agustus 2024 | 20:43 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, beberkan tiga tantangan besar skuad Garuda kala bersua Arab Saudi.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, beberkan tiga tantangan besar skuad Garuda kala bersua Arab Saudi.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkap tiga tantangan Skuad Garuda kala bersua Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia dihadapkan Arab Saudi pada matchday pertama Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Jumat (6/9/2024).

Arab Saudi menjadi lawan pertama Skuad Garuda, meski begitu Shin Tae-yong merasa tantangan sebenarnya Timnas Indonesia di luar kekuatan lawan.

Setidaknya ada tiga tantangan yang harus dihadapi Timnas Indonesia untuk pertandingan yang digelar di Stadion King Abdullah Sports City.

Menurut Shin Tae-yong, tim asuhannya memiliki persiapan yang sangat baik meski sejumlah pemain harus absen karena diterpa cedera.

Lantas apa saja tantangan yang dimaksud? Hal ini disampaikan Shin Tae-yong kepada awak media pada Jumat (23/8/2024) di Plaza Mandiri, Jakarta.

Berikut tiga tantangan besar Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Arab Saudi di laga pertama fase grup putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Persiapan Pendek

Shin Tae-yong menyebut tantangan paling besar Skuad Garuda menghadapi Arab Saudi adalah persiapan timnya yang sangat pendek.

Berbeda dengan Arab Saudi yang lebih diuntungkan dengan para pemain di liga lokal, kebanyakan pemain utama Timnas Indonesia berkarier abroad.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X