Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Park Hang-seo Sabet Gelar Piala Emas 24 Karat yang Pernah Diraih Sir Alex Ferguson

By Eko Isdiyanto - Jumat, 23 Agustus 2024 | 21:46 WIB
Eks pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo meraih penghargaan BrandLaureate di Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis (22/8/2024)
dok-sports.news.nate.com
Eks pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo meraih penghargaan BrandLaureate di Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis (22/8/2024)

SUPERBALL.ID - Eks pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, meraih penghargaan The BrandLaureate sebagai Iconic Leader, titel sama yang pernah didapat Sir Alex Ferguson.

BrandLaureate merupakan penghargaan yang diselenggarakan World Brand Foundation yang dimulai sejak 2006, untuk individu, perusahaan hingga organisasi berprestasi.

Standar prestasi yang digunakan bernilai merek tinggi dan mendapat pengakuan dari dunia internasional, terdapat lima poin penilaian.

Penilaian yang dimaksud di antaranya adalah strategi merek, budaya merek, inovasi merek, ekuitas merek dan komunikasi merek.

Penghargaan ini digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (22/8/2024), Park Hang-seo menjadi pelatih Korea pertama yang berhasil menyabetnya.

Kesuksesan Park Hang-seo sebagai pelatih Timnas Vitnam dalam kurun waktu selama lima tahun diduga kuat sebagai alasan pria asal Korea itu menyabet gelar ini.

Park Hang-seo pun kini sejajar dengan nama-nama tokoh terkenal dunia sepak bola yang sebelumnya pernah meraih gelar yang sama.

Mulai dari Cristiano Ronaldo hingga Lionel Messi, bahkan pelatih legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson, pernah mendapatkannya juga.

Sejumlah hadiah pun diberikan kepada pemenang ajang ini, mulai dari piala emas 24 karat, papan gelar kemudian hadiah layanan akomodasi lainnya.

Baca Juga: Federasi Malaysia Siapkan Gaji Nyaris Satu Miliar per Bulan untuk Park Hang-seo


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : nate.com, Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X