Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Media Vietnam Terkejut, Raja Lemparan ke Dalam Timnas Indonesia Mau Disingkirkan

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 24 Agustus 2024 | 19:10 WIB
Pratama Arhan sempat diragukan Shin Tae-yong untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pratama Arhan sempat diragukan Shin Tae-yong untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Isu selingkuh istri Pratama Arhan sampai ke Vietnam, sikap Shin Tae-yong yang tetap memasukkan sang pemain ke Timnas Indonesia jadi sorotan.

Publik Vietnam turut berkomentar perihal Pratama Arhan, isu perselingkuhan dan nasibnya di Timnas Indonesia yang coba diselamatkan banyak pihak.

Satu hal yang menarik atensi masyarakat Vietnam bukan soal isu perselingkuhan sang istri, namun sikap Shin Tae-yong terhadap Pratama Arhan.

Pelatih asal Korea Selatan itu sempat mempertimbangkan untuk tidak memanggil pemain Suwon FC ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bukan karena isu selingkuh Azizah Salsha, melainkan karena performa Arhan di Suwon FC yang tidak begitu baik sejak bergabung Januari lalu.

Arhan baru memainkan satu pertandingan, itu pun laga debutnya yang berakhir tragis dengan hanya tiga menit bermain usai diganjar kartu merah.

"Sebelum ada masalah (pribadi) ini pun, saya sudah berpikir apakah (Arhan) harus dipilih atau tidak (ke timnas Indonesia)," ucap Shin Tae-yong.

"Karena di liga Korea dia juga tidak masuk daftar pemain."

"Memang dipertimbangkan masalah itu, tetapi saya akhirnya memilih Arhan ke timnas, dan setelah itu baru kejadian ada masalah itu (soal rumah tangganya)," imbuhnya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Sebenarnya Ragu Panggil Pratama Arhan, Bukan karena Isu Selingkuh tapi...


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X