Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reaksi Media Vietnam Lihat Pemain Indonesia Mulai Berlagak Sombong

By Eko Isdiyanto - Selasa, 27 Agustus 2024 | 15:05 WIB
Pengakuan Nova Arianto soal sejumlah pemain Timnas U-17 Indonesia mulai sombong disorot media Vietnam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pengakuan Nova Arianto soal sejumlah pemain Timnas U-17 Indonesia mulai sombong disorot media Vietnam.

SUPERBALL.ID - Publik Vietnam turut merespons curhat Nova Arianto perihal rasa tak puasnya usai sejumlah pemain Timnas U-17 Indonesia mulai berlagak sombong.

Keresahan Nova Arianto melihat sejumlah pemain Timnas U-17 Indonesia merasa tinggi hati ternyata mendapat sorotan dari publik Vietnam.

Pengakuan Nova Arianto soal pemain Timnas U-17 Indonesia berlagak sombong ini dibeberkan pasca laga uji coba melawan India, Minggu (25/8/2024).

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, tim besutan Nova Arianto berhasil memetik kemenangan atas India dengan skor meyakinkan 3-1.

Tiga gol Indonesia masing-masing dicetak oleh Evandra Florasta (14') dari titik putih, Fandi Ahmad (50'), dan Mierza Firjatullah (61').

Meski memetik kemenangan, Nova Arianto justru merasa ketakutan akan awal kehancuran timnya karena sikap sombong para pemainnya.

Tak pelak, pengakuan eks pemain Persib Bandung ini sempat membuat geger jagat sepak bola Tanah Air, pengakuannya terbilang blak-blakan.

Sikap Nova Arianto itu bahkan sampai membuat publik Vietnam tertarik ikut membahasnya, terdapat dua hal yang mereka soroti.

"Ada beberapa pemain saya yang mulai tinggi hati."

Baca Juga: FIFA Matchday - Pelatih Rusia Bicara Satu Hal Secara Blak-blakan Jelang Hadapi Timnas Vietnam


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X