Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Bungkam Argentina, Media Vietnam: Garuda Kecil Jangan Sombong

By Eko Isdiyanto - Kamis, 29 Agustus 2024 | 15:15 WIB
Sepakat dengan Erick Thohir, media Vietnam minta Timnas U-20 Indonesia tidak sombong usai kalahkan Argentina.
PSSI
Sepakat dengan Erick Thohir, media Vietnam minta Timnas U-20 Indonesia tidak sombong usai kalahkan Argentina.

SUPERBALL.ID - Media Vietnam turut menyoroti pesan Ketum PSSI, Erick Thohir, usai Timnas U-20 Indonesia kalahkan Argentina di Korea Selatan.

Erick Thohir memuji perjuangan Timnas U-20 Indonesia yang berhasil mengalahkan Argentina di Seoul Earth On Us Cup 2024 pada Rabu (28/8/2024).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Mokdong, Seoul, Timnas U-20 Indonesia catatkan kemenangan comeback 2-1 atas Argentina.

Setelah tertinggal lebih dulu di menit ke-17, skuad muda Garuda mampu membalikkan keadaan lewat dua gol di menit ke-75 dan 79'.

Kemenangan ini disambut bahagia Erick Thohir, bersamaan dengan itu, satu pesan penting disampaikan untuk para pemain timnas U-20.

Menteri BUMN yang juga politisi Partai Golkar itu berpesan agar para pemain tidak sombong setelah berhasil mengalahkan Argentina.

Lebih dari itu, Erick benar-benar salut dengan etos kerja dan semangat para pemain yang memperlihatkan perjuangan tak ingin kalah.

"Ini kemenangan bersejarah. Saya yang menonton pertandingan itu melihat luar biasa perjuangan para pemain kita," ucap Erick Thohir.

"Apalagi mereka mencetak kemenangan dengan comeback setelah lebih dulu tertinggal. Benar-benar salut."

Baca Juga: Timnas U-20 Indonesia Tekuk Argentina, Media Vietnam Sebut Garuda Nusantara Bikin Gempa Besar di ASEAN


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X