Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akui Timnas Indonesia Kuat, Roberto Mancini: Menteri Arab Saudi Sampai Turun Tangan

By Eko Isdiyanto - Minggu, 1 September 2024 | 20:08 WIB
Pelatih Arab Saudi, Roberto Mancini, akui Timnas Indonesia tim yang kuat.
KARIM JAAFAR/AFP
Pelatih Arab Saudi, Roberto Mancini, akui Timnas Indonesia tim yang kuat.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini, mengungkap peran negara lewat pejabatnya dalam persiapan The Green Falcons jelang menghadapi Timnas Indonesia.

Roberto Mancini tak main-main dengan persiapan Arab Saudi menyambut Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Matchday pertama Grup C antara Arab Saudi melawan Timnas Indonesia digelar pada Jumat (6/9/2024) di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah.

Pelatih Timnas Arab Saudi mengakui semua lawan yang dihadapi di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 adalah tim yang kuat.

Termasuk Timnas Indonesia, terlebih skuad Garuda menjadi lawan pertama yang dihadapi, tekanan besar tentu dirasakan Roberto Mancini.

Baca Juga: Nama Besar Roberto Mancini Tak Buat Shin Tae-yong Mati Ketakutan, Timnas Indonesia Siap Ladeni Arab Saudi

Karena itu persiapan matang harus dilakukan timnya, prosesnya pun tidak sepele, menteri dan ketum federasi Arab Saudi sampai turun tangan.

Duel melawan Timnas Indonesia bukan perkara main-main, itulah mengapa pelatih asal Italia itu meminta agar anak asuhnya tampil all-out.

Status tuan rumah seperti masih kurang bagi Arab Saudi untuk meladeni tamu dari Asia Tenggara besutan Shin Tae-yong.

"Dalam waktu dekat, kami akan menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia dan ini tidak akan mudah," ucap Mancini seperti dikutip BolaSport.com dari RRI.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X