Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Titah Menang dari Pangeran Arab Saudi, Peluang Timnas Indonesia 19,8 Persen?

By Taufik Batubara - Selasa, 3 September 2024 | 11:29 WIB
Menteri Olahraga Arab Saudi Pangeran  Abdul Aziz bin Turki Al-Faisal (kanan) bercengkerama dengan Pelatih Timnas Arab Saudi Roberto Mancini di sela sesi latihan di Jeddah.
SAFF.COM.SA
Menteri Olahraga Arab Saudi Pangeran Abdul Aziz bin Turki Al-Faisal (kanan) bercengkerama dengan Pelatih Timnas Arab Saudi Roberto Mancini di sela sesi latihan di Jeddah.

Poin-poin Penting:

SUPERBALL.ID - Hampir semua orang mungkin sudah berpikir bahwa Arab Saudi pasti akan mengalahkan Timnas Indonesia.

Memulai Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Arab Saudi memang berada di atas angin.

Tim berjuluk The Green Falcons itu menjamu Timnas Indonesia di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis malam waktu setempat atau Jumat (6/9/2024) pukul 01.00 WIB.

Wajib diketahui, pasukan besutan Roberto Mancini itu sudah menerima perintah menang dalam dua laga perdana putaran ketiga melawan Timnas Indonesia dan China.

Titah itu disampaikan langsung oleh Abdul Aziz bin Turki Al-Faisal, Menteri Olahraga sekaligus Ketua Olimpiade Arab Saudi saat mengunjungi pemusatan latihan di Jeddah akhir pekan lalu.

Abdul Aziz menekankan pentingnya periode awal putaran ketiga saat ini dengan menuntut setiap pemain fokus dan berusaha keras menampilkan kekuatan kontra Indonesia dan China.

Baca Juga: Hitung-hitungan Poin FIFA Timnas Indonesia untuk Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Kontra Arab Saudi

Kedua tim itu menjadi berkah bagi Arab Saudi untuk meraup 6 poin perdana di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dari 6 tim di Grup C, Indonesia dan China memang berada di level terbawah.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Sportsmole.co.uk, Transfermarkt.com, SAFF.com.sa

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X