Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singapura Naturalisasi Bek Cardiff City, Harganya Kangkangi Thom Haye

By Eko Isdiyanto - Selasa, 3 September 2024 | 18:45 WIB
Pemain naturalisasi baru Singapura, Perry NG (kiri) dan Kyoga Nakamura (kanan).
dok-FAS
Pemain naturalisasi baru Singapura, Perry NG (kiri) dan Kyoga Nakamura (kanan).

SUPERBALL.ID - Pemain naturalisasi baru Singapura asal Inggris yang bermain untuk Cardiff City, Perry NG, harga pasarannya jauh di atas nominal milik Thom Haye.

Pada Senin (2/9/2024), pesepak bola kelahiran Liverpool berusia 28 tahun, Perry NG, mengonfirmasi akan mengajukan kewarganegaraan Singapura pekan ini.

Di hari yang sama, Perry NG dan gelandang asal BG Tampiners Rovers asal Jepang, Kyoga Nakamura, ikut berlatih dengan skuad Timnas Singapura di Kallang Football Hub.

Keduanya diperkenalkan sebagai calon pemain baru Timnas Singapura, tentu keduanya baru bisa bermain untuk The Lions setelah proses naturalisasi selesai.

Secara khusus, Perry NG berharap proses naturalisasi yang diajukan cepat selesai agar bisa segera bergabung dalam skuad tim nasional.

"Sangat menyenangkan bisa datang dan memperkenalkan diri kepada semua orang serta membangun hubungan dengan para pemain, pelatih, dan seluruh staf," ucap Perry NG.

Bek Cardiff City ini telah memenuhi syarat bermain untuk Timnas Singapura, proses naturalisasi pun tidak bermasalah karena memang ia memiliki keturunan asli.

Keturunan Singapura yang dimiliki Perry NG berasal dari mendiang kakek dari sang ayah, lahir di Negeri 1001 Larangan tetapi dibesarkan dan menetap di Liverpool.

Pemain terbaik Cardiff City musim 2022-2023 dan 2023-2024 itu mengaku sudah lama ingin melakukan naturalisasi Singapura, tapi tak kunjung terwujud.

Baca Juga: Runtuhkan Dominasi Timnas Indonesia, Bintang Singapura Jadi Pemain Termahal di Asia Tenggara


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Straitstimes.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X