Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Menepi 3 Minggu, Bek Anyar AS Roma Tegaskan Siap Tampil Lawan Timnas Indonesia

By Dwi Aryo Prihadi - Rabu, 4 September 2024 | 09:40 WIB
AS Roma segera mendatangkan pemain Arab Saudi pertama mereka, Saud Abdulhamid. Calon lawan Timnas Indonesia itu pun segera merapat ke ibu kota.
X.COM/FABRIZIOROMANO
AS Roma segera mendatangkan pemain Arab Saudi pertama mereka, Saud Abdulhamid. Calon lawan Timnas Indonesia itu pun segera merapat ke ibu kota.

SUPERBALL.ID - Bek kanan Timnas Arab Saudi, Saud Abdulhamid, menegaskan dirinya siap tampil melawan Timnas Indonesia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia dan Timnas Arab Saudi akan saling berhadapan di laga pertama Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Menjelang laga tersebut, bek kanan Arab Saudi Saud Abdulhamid menegaskan kesiapannya untuk tampil melawan Skuad Garuda.

Baca Juga: Shin Tae-yong Pastikan Kondisi Maarten Paes Stabil, Jaminan Starter Saat Timnas Indonesia Menjamu Australia?

Dilansir SuperBall.id dari Arriyadiyah.com, Saud telah mengungkapkan keinginannya untuk bermain kepada pelatih Roberto Mancini.

Saud telah memberi tahu Mancini terkait kesiapan fisik dan kebugarannya untuk pertandingan melawan Timnas Indonesia.

Pemain berusia 25 tahun itu mengaku tidak memiliki masalah meski tidak memainkan pertandingan resmi selama tiga minggu.

"Saud Abdulhamid menegaskan kepada pelatih Roberto Mancini bahwa ia siap bermain melawan Indonesia di laga pembuka putaran ketiga."

"Sumber pribadi mengungkapkan kepada Al-Riyadiyah bahwa Saud menyatakan kesiapan fisik dan kebugarannya untuk memainkan pertandingan meski tidak mengikuti pertandingan resmi selama tiga pekan," tulis Arriyadiyah.com.


Editor : Dwi Aryo Prihadi
Sumber : arriyadiyah.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X