Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terang-terangan Bantu Malaysia, Striker Filipina Muak dengan Wasit Indonesia

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 7 September 2024 | 10:46 WIB
Aksi wasit Indonesia asal Bandung, Yudi Nurcahya, di Pestabola Merdeka 2024 laga Timnas Malaysia Vs Filipina, Rabu (4/9/2024).
tangkapan layar
Aksi wasit Indonesia asal Bandung, Yudi Nurcahya, di Pestabola Merdeka 2024 laga Timnas Malaysia Vs Filipina, Rabu (4/9/2024).

SUPERBALL.ID - Striker Timnas Filipina, Patrick Reichelt, merasa muak dengan wasit asal Indonesia yang memimpin laga Pestabola Merdeka 2024 melawan Malaysia.

Seperti yang diketahui bersama, laga Malaysia melawan Filipina di turnamen Pestabola Merdeka 2024 dipimpin wasit Yudi Nurcahya asal Indonesia.

Yudi Nurcahya ditengarai berat sebelah dalam pertandingan tersebut dengan sejumlah keputusan kontroversial yang cenderung membantu Malaysia.

Termasuk hadiah penalti yang diberikan untuk Malaysia hingga menjadi penentu kemenangan atas Filipina dengan skor akhir 2-1.

Namun selain itu, Patrick Reichelt merasa Yudi Nurcahya seharusnya juga memberi hadiah penalti kepada Filipina di babak kedua.

Striker kelahiran Jerman yang bermain untuk Kuala Lumpur City FC itu merasa Yudi Nurcahya secara terang-terangan memperlihatkan ia membantu Malaysia.

Duel Malaysia melawan Filipina sebenarnya berjalan alot, Filipina bahkan unggul lebih dulu di awal babak pertama lewat gol bunuh diri Feroz Baharuddin.

Sebelum disamakan lewat aksi Syamer Kutty di penghujung babak pertama, Malaysia pun menutup perlawanan Filipina lewat penalti Safawi Rashid.

Seolah masih tak terima dengan hasil itu, Patrick Reichelt menumpahkan kekesalan lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun X pribadi.

Baca Juga: Tetap Dukung Timnas Malaysia, Fans Sebut Aksi Boikot Dibutuhkan untuk Sadarkan FAM


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X