Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frustrasi Latih Vietnam Kalah Terus, Park Hang-seo Traktir Makan Kim Sang-sik

By Eko Isdiyanto - Jumat, 13 September 2024 | 11:10 WIB
Kim Sang-sik (kiri) ingin lepas dari bayang-bayang Park Hang-seo usai ditunjuk sebagai pelatih Timnas Vietnam.
THANHNIEN.VN
Kim Sang-sik (kiri) ingin lepas dari bayang-bayang Park Hang-seo usai ditunjuk sebagai pelatih Timnas Vietnam.

SUPERBALL.ID - Solidaritas sesama pelatih ditunjukkan Park Hang-seo kepada kompatriotnya yang kini melatih Timnas Vietnam, Kim Sang-sik, kerap ditraktir makan.

Satu fakta menarik terungkap saat Kim Sang-sik mengaku kerap ditraktir makan Park Hang-seo selama menjadi pelatih Timnas Vietnam.

Kiprah Kim Sang-sik sebagai pelatih Timnas Vietnam memang masih prematur, ia ditunjuk pada Juni lalu menggantikan Philippe Troussier.

Empat pertandingan sudah dilalui Kim Sang-sik bersama Vietnam dan hanya menuai satu kemenangan, itu pun saat melawan Filipina di kandang.

Tiga kekalahan didapat saat melawan Irak (1-3), Rusia (0-3) dan Thailand (1-2), tentu saja itu berdampak pada mental Kim Sang-sik.

Di sinilah peran Park Hang-seo terlihat, untuk menghibur Kim Sang-sik yang frustrasi dengan Vietnam, ia sering mentraktirnya makan.

Ya, hal ini diungkapkan langsung eks pelatih Jeonbuk Hyundai Motors dalam wawancara khusus bersama Asia Today beberapa waktu lalu.

Kim Sang-sik mengaku banyak tekanan yang didapatkannya meski baru saja memimpin Vietnam, tetapi juga tak sedikit dukungan yang ada.

"Saya pikir setiap pelatih tim nasional akan merasakan tanggung jawab besar dan banyak tekanan."

Baca Juga: Timnas Indonesia Bawa Kesedihan Bagi Filip Nguyen, Kiper Vietnam Alami Nasib Buruk


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X