Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Ayah Ditikam Kini Nenek Diancam Dibunuh Tetangga yang Iri, Keluarga Lamine Yamal Tinggalkan Barcelona?

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 21 September 2024 | 18:06 WIB
Mounir Nasraoui, ayah Lamine Yamal jadi korban penusukan di tempat tinggalnya.
x.com/CerfiaFR
Mounir Nasraoui, ayah Lamine Yamal jadi korban penusukan di tempat tinggalnya.

SUPERBALL.ID - Keluarga Lamine Yamal dikabarkan pergi dari Spanyol usai sang nenek mendapat ancaman pembunuhan dari tetangga yang iri.

Ibarat semakin tinggi sebuah pohon, maka semakin kencang diterpa angin, begitulah kondisi keluarga Lamine Yamal saat ini.

Lamine Yamal tak hanya menjadi kunci keberhasilan Timnas Spanyol meraih gelar juara EURO 2024 tetapi juga emas Barcelona.

Teranyar Lamine Yamal turut mencetak satu gol di Liga Champions 2024 meski gagal membawa Barcelona terhindar dari kekalahan.

Gol debut pemain berusia 17 tahun di ajang tertinggi sepak bola Benua Biru itu jadi satu-satunya penghibur saat dikalahkan 1-2 dari AS Monaco.

Masalah yang terjadi justru di luar lapangan, dan menjadi lebih menakutkan karena keluarga pemain berdarah Maroko yang jadi ancaman.

Beberapa waktu lalu, Mounir Nasraoui selaku ayah Lamine Yamal menjadi korban penikaman orang tak dikenal ketika berada di wilayah Rocafonda.

Ayah dan ibu Lamine Yamal pada akhirnya memilih pindah dari wilayah yang terletak di Kota Mataro, sisi utara Barcelona itu.

Kini giliran sang nenek yang mendapat ancaman pembunuhan hingga membuat keluarga Yamine Yamal berencana meninggalkan Spanyol.

Baca Juga: Kronologi Ayah Lamine Yamal Jadi Korban Penusukan Hingga Kritis di Rumah Sakit


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : sportingnews.com, SuperBall.id, AS.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X