Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Wakil ASEAN di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Hari Ini, Malaysia Hadapi Ujian Berat

By Dwi Aryo Prihadi - Jumat, 27 September 2024 | 09:05 WIB
Suasana pertandingan Grup E Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 antara Timnas U-20 Korea Utara melawan Timnas U-20 Malaysia.
FAM
Suasana pertandingan Grup E Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 antara Timnas U-20 Korea Utara melawan Timnas U-20 Malaysia.

SUPERBALL.ID - Rangkaian pertandingan di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan kembali digelar pada hari ini, Jumat (27/9/2025).

Sebanyak 10 wakil Asia Tenggara akan melanjutkan perjuangan mereka untuk merebut tiket putaran final Piala Asia 2025 di China.

Di Grup A, Vietnam akan melakoni pertandingan ketiga mereka di fase grup dengan menghadapi wakil Asia Selatan Bangladesh.

Pertandingan kedua tim bakal berlangsung di Stadion Lach Tray, Haiphong, Vietnam, pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: India Digilir Vietnam dan Malaysia, Thailand Bikin Turnamen Sendiri, Timnas Indonesia OTW Tiga Poin

Vietnam saat ini memuncaki klasemen sementara Grup A dengan torehan enam poin usai memenangi dua pertandingan pertama mereka.

Skuad besutan Hua Hien Vinh hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan finis di dua posisi teratas grup.

Selanjutnya, Vietnam akan memperebutkan status juara grup sekaligus tiket otomatis dengan Suriah pada pertandingan terakhir.

Di Grup B, Malaysia akan menghadapi ujian berat ketika bertemu tim tuan tumah Uzbekistan di Stadion Republican Central pada pukul 22.00 WIB.

Tim asuhan Juan Torres Garrido itu menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan meraup empat poin dari dua pertandingan.


Editor : Dwi Aryo Prihadi
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X