Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Super Makan Korban 2 Striker, Kabar Buruk untuk China Jelang Lawan Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Minggu, 29 September 2024 | 14:33 WIB
Satu pemain jadi korban skema latihan malam Timnas China, jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.
AFP
Satu pemain jadi korban skema latihan malam Timnas China, jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Kabar buruk untuk Timnas China menjelang pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, dua striker berpotensi absen lawan Timnas Indonesia.

Kekuatan Timnas China berpotensi melemah saat menjamu Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 menyusul cedera parah dua striker andalan.

Timnas China dijadwalkan melakoni dua pertandingan pada Oktober mendatang, dimulai dari lawatan ke Australia pada 10 Oktober 2024.

Lima hari berselang, menjamu Timnas Indonesia di Qingdao pada 15 Oktober, namun persiapan Tim Naga sangat terganggu usai striker andalan cedera parah.

Saking parahnya, striker yang juga pemain naturalisasi asal Brasil itu berpotensi absen dalam dua pertandingan tersebut.

Pemain yang dimaksud adalah Alan Douglas Borges de Carvalho atau lebih sering disebut Alan, penyerang klub QD West Coast.

Penyerang berusia 35 tahun kelahiran Barbosa itu dikabarkan mengalami cedera parah usai bermain dalam lanjutan Liga Super China.

Tepatnya di laga QD West Coast melawan Shenzhen Peng City, meski berhasil membawa timnya meraih kemenangan, Alan tak mampu bermain penuh.

Ia ditarik keluar menit ke-85, digantikan Duan Liuyu, pergantian pemain itu ternyata bukan tanpa alasan yang kuat.

Baca Juga: Fans Pede Timnas Indonesia Tekuk Bahrain dan China, Legenda Skuad Garuda Beda Pandangan: Raih 2 Poin Sudah Bagus


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, 163.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X