Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Momen Shin Tae-yong Bikin Skakmat Wartawan China yang Coba Rendahkan Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Rabu, 16 Oktober 2024 | 15:07 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong buka suara usai kalah 1-2 dari China di Qingdao Youth Football Stadium, China pada Selasa (15/10/2024).
PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong buka suara usai kalah 1-2 dari China di Qingdao Youth Football Stadium, China pada Selasa (15/10/2024).

SUPERBALL.ID - Momen wartawan China dibuat skakmat oleh Shin Tae-yong usai Timnas Indonesia kalah di Kualifikasi Piala Dunia 2026, singgung sepak bola yang buruk.

Timnas Indonesia dipaksa menelan kekalahan perdana di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dalam lawatan ke Stadion Qingdao, China.

China selaku tuan rumah berhasil membalikkan prediksi berbagai pihak saat menjamu Timnas Indonesia di matchday keempat Grup C, Selasa (15/10/2024).

Tim besutan Branko Ivankovic memetik kemenangan krusial di putaran ketiga kualifikasi atas Indonesia di kandang sendiri.

Setelah mengalami tiga kekalahan beruntun, Tim Naga akhirnya berhasil meraup tiga poin saat menumbangkan Timnas Indonesia dengan skor 2-1.

Momen menarik terjadi usai laga, ketika Shin Tae-yong menyemprot wartawan China yang mengejek Timnas Indonesia lemah dalam mengantisipasi serangan balik.

Hal itu bermula ketika seorang wartawan menyebut bahwa Timnas China bermain dengan hanya mengandalkan tiga pemain bertipe menyerang.

"Seperti yang Anda lihat di pertandingan hari ini, saya pikir China bermain dengan tiga penyerang dan tujuh pemain bertahan di babak pertama."

"Di babak kedua bahkan hanya dua penyerang dan delapan pemain bertahan."

Baca Juga: Reaksi Media Vietnam Lihat Timnas Indonesia Keok dari China: Mentalitas...


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, isplus.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X