Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 - Vietnam dan Indonesia Main Aman, Pelatihnya Ada yang Malu, Ada yang Bodoamat

By Eko Isdiyanto - Senin, 28 Oktober 2024 | 17:17 WIB
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Nova Arianto, sempat memegangi wajah saat memantau para pemainnya berlatih di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Kamis (8/8/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Nova Arianto, sempat memegangi wajah saat memantau para pemainnya berlatih di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Kamis (8/8/2024).

SUPERBALL.ID - Di balik kelolosan ke Piala Asia U-17 2025, skema permainan Timnas U-17 Indonesia dan Vietnam menjadi sorotan karena dinilai main aman.

Timnas U-17 Indonesia dan Timnas U-17 Vietnam sama-sama melakoni laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, Minggu (27/10/2024).

Dari Grup G, Timnas U-17 Indonesia menghadapi Australia dalam pertandingan yang digelar di Stadion Abdullah Alkhalifa, Mishref, Kuwait.

Kemudian dari Grup I, Timnas U-17 Vietnam selaku tuan rumah menghadapi Yaman dalam laga yang digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam.

Vietnam lebih dulu menyelesaikan pertandingan yang dimulai pada pukul 19.00 WIB dengan skor imbang 1-1 melawan Yaman.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Abdulatef di menit ke-30, Vietnam berhasil menyamakan skor pada menit ke-30 lewat Le Huy Viet Anh.

Skor tersebut tak berubah hingga laga berakhir, namun sorotan tertuju pada skema permainan kedua tim di babak kedua yang cenderung main aman.

Baik Vietnam maupun Yaman seperti tak berniat mencari gol tambahan dan hanya memainkan bola di area lapangan sendiri hingga peluit akhir laga berbunyi.

Kedua tim pun lolos ke putaran final, Yaman sebagai juara Grup I, sementara Vietnam termasuk dalam lima besar runner-up terbaik.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 - Imbang 0-0, Indonesia Nonton Pemain Australia Latihan Passing


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X