Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Apa Kunci Persija Tumbangkan Arema FC, Ini Kata Teco

By Muhammad Robbani - Minggu, 1 April 2018 | 09:50 WIB
 Pelatih dan kiper Persija Jakarta, Stefano Cugurra dan Andritany Ardhiyasa, pada sesi konferensi pers jelang laga kontra Arema FC di ruang media SUGBK, Jumat (30/3/2018).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pelatih dan kiper Persija Jakarta, Stefano Cugurra dan Andritany Ardhiyasa, pada sesi konferensi pers jelang laga kontra Arema FC di ruang media SUGBK, Jumat (30/3/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra puas dengan keberhasilan timnya mengalahkan Arema FC, Sabtu (31/3/2018).

Persija menang telak 3-1 atas Arema dalam laga yang disaksikan lebih dari 62 ribu penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra merasa berhasil menerapkan strategi yang tepat dan mampu diemplementasikan dengan baik oleh pasukannya.

Tiga gol yang dicetak Persija ke gawang Arema tercipta lewat umpan-umpan silang dan bola mati.

"Setelah laga melawan Bhayangkara, kami kerja keras berlatih bola mati. Ini bagus kami bisa mencetak gol dari situasi ini," kata Teco saat jumpa pers seusai laga.

Secara khusus dia memuji kelihaian Ismed Sofyan mengeksekusi tendangan sudut yang berbuah dua gol di babak kedua.

(Baca juga: Terungkap, Ini Aksi Balasan Luke Shaw untuk Perlakuan Buruk Jose Mourinho di Sebuah Laga)

"Ismed dia pemain senior yang selalu konsentrasi di latihan. Dia pintar mengambil bola mati dan hasilnya mampu mengirim dua umpan bagus," ujar eks pelatih fisik Persebaya Surabaya itu.

Teco merasa kemenangan ini terasa sempurna karena diraih di laga kandang pertama dan disaksikan puluhan ribu suporter yang memadati SUGBK.

"Terima kasih suporter dari The Jakmania, tadi ada juga Aremania yang hadir hari ini. Pertandingan terasa beautiful (indah) hari ini," tandas Teco.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X