Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Bali United Dukung Widodo Cahyono Putro Jadi Pelatih Timnas Indonesia

By Bayu Chandra - Senin, 27 Agustus 2018 | 08:46 WIB
Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq, memasuki lapangan menjelang dimulainya laga melawan Madura United pada pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (03/06/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq, memasuki lapangan menjelang dimulainya laga melawan Madura United pada pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (03/06/2018).

Gelandang andalan Bali United, Muhammad Taufiq, mendukungkung pelatihnya Widodo Cahyono Putro(WCP) maju menukangi Timnas Indonesia.

Taufiq mengatakan, Widodo memiliki kualitas untuk melatih Timnas Indonesia khususnya senior.

Meski merasa berat ditinggalkan, Taufiq yakin akan terus mendukung sang pelatih mengisi kursi kosong di Timnas Indonesia.

"Memang di sini kami juga sangat membutuhkan Coach WCP, secara kualitas, Coach WCP layak untuk melatih Timnas Indonesia senior," kata Taufiq

Seperti dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari laman Tribun Bali, Minggu (26/8/2018), WCP sudah memiliki pengalaman sebagai Asisten Pelatih Timnas Indonesia pada musim 2010-2011.

(Baca juga: Gelandang Bali United Dukung Widodo Cahyono Putro Jadi Pelatih Timnas Indonesia)

Namun, Taufiq mengakui jka kepergian WCP akan berdampak pada penampilan bagus tim musim ini.

"Sedikit banyak berpengaruh kepada tim jika WCP pergi, tapi semua kemi kembalikan yang terbaik untuk coach WCP," ujar Taufiq.

Musim ini, Bali United masih berada di peringkat ketiga klasemen Liga 1 2018 dengan meraih 32 poin.

Serdadu Tridatu membuntuti Madura United pada posisi kedua yang mengumpulkan 33 poin.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X