Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Jamu Persija dengan Kondisi Minus Banyak Pemain

By BolaSport - Jumat, 2 November 2018 | 18:24 WIB
Madura United Vs Persebaya Surabaya pada putaran pertama Liga 1 2018.
Persebaya.id
Madura United Vs Persebaya Surabaya pada putaran pertama Liga 1 2018.

 Persebaya Surabaya tidak punya kekuatan terbaiknya jelang menjamu Persija jakarta di lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/11/2018).  

Masalah besar itu karena Persebaya Surabaya minus banyak pemain dan membuat pelatih Djadjang Nurdjaman harus memutar otak dengan keras.

Pemain Persebaya yang absen yakni Irfan Jaya bergabung dengan Timnas Indonesia dan Abu Rizal Maulana (Rodek) terkena akumulasi kartu kuning.

Kemudian striker asing Persebaya, David da Silva masih dalam pemulihan cedera.

BACA JUGA:

Selanjutnya tiga pemain yang dipastikan absen hingga akhir musim karena cedera Nelson Alom, Robertino Pugliara, dan Raphael Maitimo.

Namun Djadjang Nurdjaman mengatakan tidak kehabisan akal dalam mensiasati hal itu.

Saat ini tim berjulukan Bajul Ijo kekurangan pemain di posisi bek kanan, kemudian Djanur akan melakukan siasat dengan melakukan pergeseran posisi.

“Kita coba yang lain yang memang punya kebiasaanya bermain di posisi itu. Bisa juga menggeser Syaifudin, atau bisa menggeser Rian atau Andri. Opsinya itu, karena kita tidak lagi memiliki stok yang murni sebagai bek kanan,” jelasnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim.

Saat ini Persebaya berada di urutan ke-12 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 35 poin.

Sedangkan Persija berada di urutan kedua klasemen sementara dengan perolehan 42 poin.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.