Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cetak Gol untuk Persebaya, Irfan Jaya Teringat Pesan Luis Milla

By TB Kumara - Rabu, 24 Januari 2018 | 10:43 WIB
Gelandang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, menghidari hadangan kiper Perseru Serui pada Laga Piala Presiden Grup C di Gelora Bung Tomo, Selasa (23/1/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Gelandang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, menghidari hadangan kiper Perseru Serui pada Laga Piala Presiden Grup C di Gelora Bung Tomo, Selasa (23/1/2018).

Irfan Jaya mencetak satu gol untuk kemenangan 2-0 Persebaya Surabaya atas Perseru Serui dalam penyisihan Grup C di Gelora Bung Tomo, Selasa (23/1/2018).

Irfan Jaya masuk menggantikan Oktavianus Fernando pada babak kedua.

Tidak berlangsung lama, Gelandang asal Makassar itu mencetak gol pada tambahan waktu babak kedua hasil umpan dari Osvaldo Haay.

"Saya bersyukur bisa menyumbangkan gol bagi Persebaya pada pertandingan tadi," kata Irfan saat jumpa dengan awak media usai laga.

Pada kesempatan itu juga, eks pemain PSM Makassar U-21 itu menyampaikan pengalaman ketika kali pertama mengikuti seleksi timnas di bawah arahan Luis Milla.

Menurutnya, sebelum kembali membela Persebaya, pelatih asal Spanyol itu memberi pesan agar dirinya tetap rendah hati dan terus bekerja keras saat latihan maupun bertanding.

"Saya terkesan dengan pesan Luis Milla sebelum kembali ke klub."

(Baca Juga: Dipercaya Aji Santoso Main di Skuat Inti Persela, Guntur Triaji Masih Belum Puas)

 

"Dia berpesan agar saya tetap baik, rendah hati, dan terus kerja keras," beber peraih pemain terbaik liga 2 musim lalu itu.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X