Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Pemain Bali United dapat Pantauan Khusus dari Benteng Madura United

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 3 Februari 2018 | 12:22 WIB
Bek Madura United, Fabiano Beltrame (kanan), berbicara dengan rekan setimnya, Fachruddin, dalam laga kedua Grup C Piala Presiden 2018 melawan PS TNI di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bek Madura United, Fabiano Beltrame (kanan), berbicara dengan rekan setimnya, Fachruddin, dalam laga kedua Grup C Piala Presiden 2018 melawan PS TNI di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1/2018).

Madura United telah mengantongi kekuatan Bali United jelang babak delapan besar Piala Presiden 2018.

Klub berjulukan Laskar Sapee Kerrab itu akan menjajal kekuatan skuat bertabur bintang milik Bali United di Stadion Manahan, Solo, (3/2/2018) malam ini WIB.

Palang pintu tumpuan Madura United, Fachrudin Aryanto, mengatakan skuat Bali United kini memiliki komposisi yang terbilang komplet.

Stopper kelahiran Klaten tersebut mengaku telah mengantisipasi agresivitas lini serang tim besutan Widodo Cahyono Putro.

"Banyak pemain Bali United yang berkualitas. Kami sudah antisipasi kekuatan lini depan mereka dan sedikit tahu kekuatannya," ujar Fachrudin kepada BolaSport.com.

(Baca Juga: PSM Makassar Agendakan Uji Coba dengan Klub Liga 3)

 Lebih lanjut, pemain belakang langganan Timnas Indonesia itu menuturkan ada dua nama lini serang Bali United yang patut dipantau pergerakannya.

"Nama seperti Spasojevic dan Stefano Lilipaly yang merupakan top scorer sementara sekarang lebih kami waspasdai," kata bek 28 tahun itu menambahkan.

Seperti tiga laga sebelumnya di babak fase grup, nama Fachrudin nanti bakal ditandemkan dengan Fabiano Beltrame.

Keduanya saling bahu-membahu dalam mengawal lini pertahanan skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab dari gempuran pemain Bali United.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X