Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Resmi Panggil Andik Vermansah untuk Piala AFF 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 2 November 2018 | 18:20 WIB
   Winger Andik Vermansah menjalani pemanasan sebelum timnya, Kedah FA melakoni laga kontra Kelantan FA pada laga perdana Piala Malaysia 2018 di Stadion Darul Aman, Alor Setar, 5 Agustus 2018.
facebook.com/kedahfa.my
Winger Andik Vermansah menjalani pemanasan sebelum timnya, Kedah FA melakoni laga kontra Kelantan FA pada laga perdana Piala Malaysia 2018 di Stadion Darul Aman, Alor Setar, 5 Agustus 2018.

 Andik Vermansah dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, untuk bergabung ke skuatnya jelang berlaga di Piala AFF 2018.  

Andik Vermansah akan mulai bergabung dengan Timnas Indonesia pada sesi latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (3/11/2018).

Bergabungnya Andik membuat Bima Sakti mempunyai 24 pemain untuk mempersiapkan diri ke Piala AFF 2018.

Artinya, Bima Sakti harus mencoret satu pemain untuk mendaftarkan 23 nama ke turnamen tersebut.

BACA JUGA:

“Kami memanggil Andik Vermansah untuk ikut latihan,” kata Bima Sakti seperti BolaSport.com lansir dari laman PSSI.

“Andik pemain yang berpengalaman dan bisa membantu tim untuk meraih hasil terbaik nanti di Piala AFF 2018," kata Bima Sakti menambahkan.

 

Sebab, Bima Sakti juga memastikan bahwa Saddil Ramdani akan tetap bergabung bersama Timnas Indonesia pada Sabtu (3/11/2018).

Sebelumnya pagi tadi Bima Sakti sempat mengatakan bahwa ada kemungkinan mencoret Saddil Ramdani.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.