Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Kamboja U-19 Sebut Timnas U-19 Indonesia Tim Kuat

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 3 Oktober 2017 | 14:01 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, bersama dengan Pelatih Kamboja, Kazunori Inoue, menghadiri konferensi pers di Hotel Aston, Bekasi, Selasa (3/10/2017)
MOCHAMAD HARY PRASETYA/SUPERBALL.ID
Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, bersama dengan Pelatih Kamboja, Kazunori Inoue, menghadiri konferensi pers di Hotel Aston, Bekasi, Selasa (3/10/2017)

Pelatih timnas U-19 Kamboja, Kazunori Inoue, sudah mengetahui bagaimana permainan calon lawannya, timnas U-19 Indonesia, jelang kedua negara itu bertemu dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/207).

Menurut pelatih asal Jepang itu, timnas U-19 merupakan sebuah tim yang kuat.

Hal itu dipahaminya setelah melihat permainan timnas U-19 di Piala AFF U-18 yang berlangsung di Myanmar beberapa waktu lalu.

Saat itu, skuat asuhan Indra Sjafri itu tampil tampil memukau di babak penyisihan grup B dan berhasil duduk di posisi ketiga di akhir turnamen.

Meskipun berada di posisi ketiga di akhir Piala AFF U-18, Kazunori menilai permainan timnas U-19 sangat luar biasa.

(Baca Juga: Hadapi Kamboja, Indra Sjafri Akan Tunjukkan Karakter Permainan Timnas U-19)

Kamboja U-19 pun mewaspadai setiap pergerakan dari timnas U-19.

"Kami harus bermain bagus di sini karena Indonesia sudah menunjukan permainan yang kuat saat di Myanmar," kata Kazunori, Selasa (3/10/2017).

"Semua pemain Indonesia sangat kuat baik fisik dan juga larinya. Bill up mereka juga sangat bagus," ucap Kazunori menambahkan.

Di Piala AFF U-18, Kamboja memang tidak lolos ke babak semifinal lantaran hanya duduk di papan bawah dalam klasemen akhir grup A.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X