Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-19 Indonesia Punya Senjata Baru Jelang Laga Kontra Timnas U-19 UEA, Live RCTI

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 23 Oktober 2018 | 14:18 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri memberikan keterangan pers seusai laga kontra Qatar, Minggu (21/10/2018), di ruang pers Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri memberikan keterangan pers seusai laga kontra Qatar, Minggu (21/10/2018), di ruang pers Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Timnas U-19 Uni Emirat Arab (UEA) pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala Asia U-19 2018, Rabu (24/10/2018), yang disiarkan langsung oleh RCTI.

Laga penentuan langkah Timnas U-19 Indonesia itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pukul 19.00 WIB, live di RCTI.

Menjelang pertandingan itu, Timnas U-19 Indonesia memiliki senjata baru untuk bisa menjebol gawang Timnas U-19 UEA, jadi jangan lewatkan di RCTI.

Senjata baru yang disiapkan Timnas U-19 Indonesia itu adalah eksekusi tendangan bola mati.

Ya, skuat Garuda Nusantara itu sukses menciptakan tiga gol melalui tendangan bebas saat Timnas U-19 Indonesia dikalahkan Timnas U-19 Qatar dengan skor 5-6 pada laga kedua Grup A Piala Asia U-19 2018 di SUGBK akhir pekan lalu.

(Baca Juga: Todd Rivaldo Disebut Sebagai Penampilan Individu Terbaik dalam Sejarah Piala Asia U-19 oleh Jurnalis Media Asing)

(Baca Juga: Berita Timnas U-19 Indonesia - Skenario Lolos Perempat Final hingga Kontribusi Minim Egy Maulana Vikri)

Tiga dari lima gol itu adalah tendangan bebas yang dicetak oleh M Luthfy Kamal, Todd Rivaldo Ferre, dan Saddil Ramdani.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri sangat puas anak-anak asuhnya bisa memaksimalkan dengan baik peluang melalui bola mati.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.