Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF Dianggap Hanya Uji Coba bagi Pelatih Timnas U-22 Indonesia

By BolaSport - Sabtu, 5 Januari 2019 | 21:01 WIB
 Sekertaris Jendral PSSI, Ratu Tisha, saat menghadiri acara pembukaan Piala Indonesia 2018 di Stadion Letjen Soedirman, Kabupaten Bojonegoro, 8 Mei 2018.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Sekertaris Jendral PSSI, Ratu Tisha, saat menghadiri acara pembukaan Piala Indonesia 2018 di Stadion Letjen Soedirman, Kabupaten Bojonegoro, 8 Mei 2018.

 Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisa Destria, mengutarakan bahwa Piala AFF U-22 2019 hanyalah ajang uji coba pelatih Timnas U-22 Indonesia.  

PSSI tak memberikan target khusus kepada Timnas U-22 Indonesia pada perhelatan Piala AFF U-22 2019.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh sekretaris jendral PSSI, Ratu Tisha Destria, pada saat sesi jumpa pers di Jakarta, Jumat (4/1/2019).

Ia menyatakan bahwa Piala AFF U-22 2019 hanyalah sebagai ajang uji coba bagi Indra Sjafri yang dipercaya menangani Timnas U-22 Indonesia.

(Baca Juga: Atep Kunjung Suporter Cantik Persib Bandung yang Menderita Gagal Jantung)

(Baca Juga: Persib Bandung Selangkah Lagi Daratkan Pemain Sriwijaya FC)

(Baca Juga: Persib Bandung Ikut Lirik Loris Arnaud)

"Piala AFF U-22 2019 akan kami manfaatkan sebagai ajang uji coba pelatih dan memotivasi para pemain Timnas U-22 Indonesia," ucap Ratu Tisha dikutip BolaSport.com dari Antara.

Meski begitu, PSSI selaku federasi yang bertanggung jawab terhadap prestasi tim nasional tetap memberikan fasilitas untuk pemain Timnas U-22 Indonesia.

"Kami akan mengerahkan seluruh kemampuan kami demi Timnas U-22 Indonesia dengan dukungan dari pelatih Indra Sjafri," ujar Tisha.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.