Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten Barito Ingin Menang atas Persija

By Gangga Basudewa - Selasa, 29 Mei 2018 | 13:07 WIB
Pemain Barito Putera merayakan gol yang dicetak Rizky Pora saat melawan Perseru Serui pada pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (17/5/2018). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Barito Putera melakukan latihan jelang menghadapi Persija Jakarta Rabu (30/5/2018) pada Senin (28/5/2018).

Laskar Antasari melakukan latihan di Stadion 17 Mei, Jalan Zafri Zam Zam, Teluk Dalam, Banjarmasin, mulai pukul 21.00 - 22.30 Wita.

Para pemain yang mengenakan baju berwarna hitam dan beberapa pemain mengenakan rompi berwarna oranye terlihat mengikuti instruksi pelatih, Jacksen F Tiago.

Rizky Pora dan pemain Barito Putera lain mengikuti serangkaian latihan, mulai dari pemanasan, tendangan bebas, dan pengaturan teknik bermain di lapangan.

"Persiapan tim ada, seperti apa nanti kami melawan Persija. Teknik permainan juga sudah dipersiapkan, dan tentu tidak bisa kasih bocoran," ungkap Rizky Pora pada banjarmasinpost.co.id seusai latihan.

(Baca Juga: Satu Muka Baru di Timnas U-19 Bikin Indra Sjafri Terpesona)

Sang kapten juga mengungkapkan target tim untuk meraih kemenangan, karena pertandingan melawan Persela Lamongan lalu berakhir imbang dan hanya dapat mencetak gol satu poin.

"Kemarin sudah kehilangan, tapi kami tetap bersyukur. Semoga di pertandingan nanti melawan Persija, kami dapat mencetak gol tiga poin dan bisa mendapatkan kemenangan," ujar Rizky Pora.

Atlet kelahiran Ternate ini mengaku tidak ada pemain Persija secara individu yang perlu diwaspadai.

"Tidak ada secara individu, semua pemain tim Persija perlu diwaspadai," pungkasnya.