Willian Pacheco Siap Comeback dengan Performa Maksimal bersama Bali United

By BolaSport - Jumat, 9 Agustus 2019 | 15:45 WIB
Pelatih dan pemain Bali United Stefano Cugurra alias Teco dan Willian Pacheco dalam jumpa pers di ruang media Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/3/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

SUPERBALL.ID - Bek Bali United,Willian Pacheco, siap menandai comeback-nya dengan performa masimal kala timnya menjamu Semen Padang pada pekan ke-13 Liga 1 2019.

Bali United akan menjamu Semen Padang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/8/2019).

Sempat absen pada dua laga terakhir Bali United di Liga 1 2019 karena hukuman akumulasi kartu kuning, Wiliam Pacheco mengaku siap tampil menghadapi Semen Padang.

Di samping absen akibat kartu kuning, Willian Pacheco juga harus menjalani hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI karena masalah indisipliner.

Namun setelah mantan bek Persija Jakarta tersebut selesai dari masa hukuman, Willian Pacheco siap tampil saat Bali Unitedmenjamu Semen Padang hari ini.

Baca Juga: Beda Jauh di Klasemen, Bek Bali United Tak Ingin Remehkan Semen Padang

Willian Pacheco mengaku selama menjalani masa hukuman akumulasi kartu kuning dan hukuman Komite Displin (Komdis) PSSI, dirinya terus berlatih keras demi menaikan performanya.

"Tentu sudah sangat siap apabila tim pelatih percaya kepada saya untuk bermain hari ini. Selama ini saya sudah bekerja keras saat latihan," ujar Willian Pacheco.

"Sekarang perasaan saya sangat senang dan merasa lebih kuat. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik pada setiap pertandingan," ucap Willian Pacheco dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (9/8/2019).