Football Family Ep.2 - Keberuntungan yang Muncul di Percobaan Terakhir

By Ragil Darmawan - Rabu, 29 April 2020 | 21:43 WIB
Football Family adalah salah satu program unggulan Mola TV berupa kuis yang mengandalkan pengetahuan dan ketangkasan seputar sepak bola (MOLA TV)

SUPERBALL.ID - Setelah mempertemukan dua aktor pada episode sebelumnya, Football Family episode kali ini menghadirkan dua keluarga musisi, yakni Dedy Mahendra Desta dan Eno Gitara Ryanto.

Football Family adalah salah satu program unggulan Mola TV berupa kuis yang berisikan pertanyaan-pertanyaan tentang sepak bola dan tim yang akan bertanding juga diminta untuk menunjukkan kemampuan dalam mengolah si kulit bundar.

Desta mewakili timnya Destakdestak FC, sementara Eno membawa keluarganya untuk memperkuat Ceketebet FC.

Baca Juga: Football Family Ep.1 - Rasa Percaya Diri Bawa Marten FC Terbang ke Inggris

Di segmen pertama atau babak pertanyaan seputar sepak bola, keluarga Desta tampak lebih menguasai. Poin yang mereka raih unggul dari Ceketebet FC.

Meski Destakdestak FC beberapa kali mendapat challenge, mereka berhasil menyelesaikannya dengan baik sehingga bisa terus mengumpulkan poin dari pertanyaan-pertanyaan yang diberikan.

Di segmen kedua atau adu ketangkasan memainkan bola, Destakdestak FC dan Ceketebet FC cukup berimbang.

Keputusan Ceketebet FC memanggil Pro Player di challenge pertama berhasil. Aliyudin turut membantu mengumpulkan pundi-pundi poin untuk Ceketebet FC lewat jugling tandem.

Tak ingin ketinggalan, Destakdestak FC juga memanggil Pro Player ketika menjalani challenge kedua. Namun poin yang didapat Alexander Pulalo dalam challenge shoot target mampu disamai oleh tim lawan.