Barcelona dan Real Madrid Rencanakan Langkah Transfer Menakjubkan untuk Bintang Manchester United

By Ragil Darmawan - Sabtu, 17 Oktober 2020 | 10:15 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Bruno Fernandes ke gawang Aston Villa, Jumat (10/7/2020) (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

SUPERBALL.ID - Real Madrid dan Barcelona telah menyatakan minatnya untuk merekrut gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Bintang asal Portugal itu pindah ke Liga Inggris sejak Januari lalu.

Penampilannya menjadi salah satu pemain terpenting dalam tim besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Fernandes tampil luar biasa di paruh kedua musim lalu, dengan membantu Manchester United naik ke posisi tiga klasemen Liga Inggris dan mencapai semifinal Liga Europa.

Menurut laporan The Sun, performa Fernandes telah menarik perhatian dari Real Madrid dan Barcelona, keduanya akan mempertimbangkan untuk melakukan pergerakan transfer.

Baca Juga: Bruno Fernandes Marah dengan Dewan Direksi Manchester United soal Kegagalan Transfer

Sementara Fernandes tampil mengesankan di Manchester, kabar terbaru menunjukkan bahwa mantan kapten Sporting Lisbon itu secara pribadi mempertanyakan keputusan Solskjaer.

Fernandes bahkan dikabarkan tidak bahagia di klub, hanya delapan bulan sejak kedatangannya, meskipun dia dan Solskjaer menepis kabar tersebut.

"Dia (Bruno) jelas tidak senang dengan cerita-cerita itu tetapi selamat datang di United, inilah yang terjadi," ujar Solskjaer sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.