Cuma Gara-gara Foto, Vietnam Panas Dingin Usai Park Hang-seo Pulang ke Korea

By Eko Isdiyanto - Selasa, 4 April 2023 | 14:33 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, dalam konferensi pers menjelang tampil di Piala AFF 2022. (VFF.ORG.VN)

SUPERBALL.ID - Hanya karena sebuah foto Park Hang-seo di Korea Selatan, sepak bola Vietnam dibuat 'panas dingin' takut kehilangan sosoknya.

Gonjang-ganjing masa depan Park Hang-seo di Vietnam memang masih menjadi perbincangan hangat, publik Negeri Naga Biru masih tak mau kehilangan sosoknya.

Kiprah Park Hang-seo bersama Timnas Vietnam memang sudah berakhir, Piala AFF 2022 menjadi panggung terakhirnya bersama Golden Star Warriors.

Meski begitu, pelatih asal Korea Selatan tersebut belum benar-benar meninggalkan Vietnam dan bahkan kini disebut-sebut akan bergabung dengan klub V-League (Liga Vietnam).

Namun, belakangan publik Vietnam dibuat demam dengan kabar bahwa pria kelahiran tahun 1957 itu diketahui pulang ke kampung halamannya.

Baca Juga: Alasan Kuat Elkan Baggott Tolak Halus Main di SEA Games 2023

Melalui akun Facebook pribadi, Park Hang-seo membagikan momen saat dirinya berada di Korea Selatan tepat di saat mekarnya bunga sakura.

Dalam unggahan itu, Park Hang-seo tampil rapi mengenakan kemeja berwarna pink dan celana panjang hitam serta jam tangan mewah di tangan kirinya.

"Perjalanan singkat saya kembali ke Korea sangat menyenangkan dengan bunga-bunga yang menakjubkan. Waktu yang tepat untuk berada di Korea!" tulis Park Hang-seo.

"Perjalanan singkat saya kembali ke Korea menjadi lebih istimewa ketika bunga sakura bermekaran. Korea saat ini keren banget!" imbuhnya.