Shin Tae-yong Ingin Bertemu Erick Thohir, Bahas Perpanjangan Kontrak?

By Wibbiassiddi - Senin, 10 April 2023 | 12:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (1/4/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

SUPERBALL.ID - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir akan membuka komunikasi dengan Shin Tae-yong. Apakah akan membicarakan masalah kontrak?

Sebelum 'nganggur' Shin Tae-yong sempat ingin berkomunikasi dengan ketum PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan itu ingin memberikan kontribusi untuk sepak bola Indonesia meski Timnas Garuda Nusantara tidak bisa bermain di Piala Dunia U-20 2023.

Setelah Erick Thohir menyelesaikan urusan dengan FIFA, kini menteri BUMN itu menyatakan siap berkomunikasi dengan Shin Tae-yong.

"Coach Shin itu tandatangan kontrak berapa tahun saya lupa (4 tahun sampai 2023)," ujar Erick Thohir seperti dikutip BolaSport.com dari wawancara dengan Liputan 6.

"Namun salah satunya untuk timnas U-20 Indonesia. Nah tentu kontrak beliau bakal habis akhir tahun atau sebelum akhir tahun."

Erick Thohir mengatakan Shin Tae-yong dan PSSI harus duduk ulang untuk membicarakan rencana ke depan.

Baca Juga: 28 Pemain Muda Indonesia Bakal Digembleng di Swedia, Untuk Apa?

Pasalnya dengan tidak adanya agenda untuk Timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong akan 'nganggur' setidaknya hingga Juni 2023.

Karena itulah Erick akan berkomunikasi dengan Coach Shin kira-kira agenda apa yang bisa dilakukan.