Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rumor Transfer - Saddil Ramdani Tinggalkan Sabah FC, Gabung Persib Bandung

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 27 Juli 2024 | 12:30 WIB
Pemain Sabah FC, Saddil Ramdani Saat berlaga menghadapi PSIS Semarang Di Stadion JIS, Jakarta, Minggu (2/6/2024). (TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM)

SUPERBALL.ID - Kabar mengejutkan negeri seberang Malaysia, Saddil Ramdani disebut segera meninggalkan Sabah FC dan bergabung jawara Liga 1 2023, Persib Bandung.

Sabah FC kembali berpotensi kehilangan satu pilar asing andalan, setelah melepas Ramon Machado, Saddil Ramdani dirumorkan segera hengkang.

Kabar ini tentu mengejutkan, mengingat Saddil Ramdani selalu menjai pilihan Ong Kim Swee di skuad utama Sabah FC sejak bergabung 2021 lalu.

Menurut laman Transfermarkt, statistik Saddil Ramdani bersama Sabah FC cukup impresif dari 70 penampilan dengan 16 gol dan 28 assist.

Perannya di skuad Badak cukup vital, karena itu kabar mengenai hengkangnya Saddil dari Sabah FC cukup menggemparkan publik Malaysia.

Lantas kemana Saddil akan pergi? usut punya usut, Saddil dikaitkan dengan jawara Liga 1 2023/2024, Persib Bandung.

Kabar ini seolah menjawab teka-teki yang sebelumnya dilontarkan Bojan Hodak selaku pelatih Persib perihal akan ada satu pemain lagi yang bergabung.

"Sabah FC berpotensi kehilangan pilar impor lainnya, Saddil Ramdani," tulis Makan Bola.

"Portal Gosball FC melaporkan bahwa winger berusia 25 tahun itu tengah diminati juara Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, Persib Bandung."

Baca Juga: Bursa Transfer - David de Gea Bersedia Balik ke Man United, Asalkan Erik ten Hag Dipecat